YOU'RE IRREPLACEABLE bagiku

TANGGUNG JAWAB
itulah kalimat yang selalu dilontarkan ayah bundaku setiap waktu saat bercengkerama denganku bahkan sampai sekarang PUN saat njenengan meneleponku.
السلام عليكم....
inilah sekolah hidup yang yang ku jalani dan tanpa ada batas kelulusannya
aku memang tak sempurna tuk menjalaninya dan tak belum sanggup tuk menggapai kesempurnaan kalimat itu.
tapi.....
*I was happy until today and until whenever ....because I'm grateful and I have all of you*

'' aku bahagia memiliki ayah bunda seperti njenengan...walau tak selalu menemaniku setiap waktu dan setiap saat sampai sekarang....dan lebih banyak aku menyakiti,nglarani hati njenengan dengan perilakuku.......dan walaupun njenengan sekarang jauh dariku....aku masih tetap wajib harus bersyukur karna setidaknya aku masih memiliki kasih dan sayang serta doa njenengan di hati dah jiwaku...(father and mother of my best).

''aku bahagia memiliki kakak,adik,adik,adik....seperti njenengan.....yang dulu waktu kecil sering menemaniku....dan sekarangpun masih mau menyempatkan waktu walau sedikit hanya tuk meneleponku....padahal aku bukan orang penting yang layak tuk njenengan tahu keadaanku.

''aku bahagia memiliki kalian,Sodara,Sahabat,teman.....yang kukenal sejak taun 2000 sampai 2008.....mungkin tak genap 10 tahun.....tapi 8 tahun yang selalu amat sangat membekas di ingatanku.
aku laki2 yang tak pandai merangkai kata tuk membuat orang terharu atau bahkan simpati bahkan respek padaku(aku tak bisa seperti itu)....walau aku menulisnya dengan isakan cengeng.
dan bukan aku terlambat menyadari bahwa KALIAN semua sungguh sangat amat berarti bagiku(bukan aku baru sadar)tapi aku hanya belum bisa tuk ungkapkan.....atau bahkan aku tak bisa mengungkapkan kalimat,timing,waktu,moment,keadaan yang PASS utuk KALIAN semua.
aku selalu berfikir....atau lebih seringNya berkhayal....bahwa الل  bisa cepat mempertemukan aku dengan KALIAN semua.

apakah semua kenangan indah yang kita alami akan berlalu begitu saja....(aku nggak mau itu)
DULU.....
ada satu rasa yang sama saat kita bersama dulu,menjalani hari - hari penuh lelah,meniti jalan dengan bermandi peluh tapi tetap merangkai senyum dalam keletihan....dan kita menghimpun dan memodifikasinya dalam suasana penuh TAWA,SUKA,n CINTA.
terakhir kali kala kita berpisah, sebenarnya aku benar – benar tak kuasa melepasmu(KALIAN SEMUA),membutuhkan jutaan ribu ISTIKHOROH tuk mengambil keputusan final itu dan kenangan manis-pahit,suka-duka,senyum-tawa-tangis yang telah lama kita jalin,rasanya terlalu erat dan sulit tuk diuraikan.
TAPI
senyummu ketika itu hadir di ujung mataku tuk isyaratkan agar aku tetap tabah.
Hingga kini bila hariku,hatiku bahkan jiwaku terasa sunyi wajah ceriamu kerap selalu hadir.
Seolah engkau benar – benar ada di sampingku.Menghiburku dengan cerita – cerita indah tentang hariku dan harimu,cerita tentang orang – orang yang selalu hiruk pikuk berkeliaran di jalan takdir kita.
MALAM INI.....
aku terkenang dengan KALIAN.....yang menggoda ingatanku saat menjalani hari 10 tahun lalu.
seandainya aku  bisa memilih,aku ingin selalu setia bersama KALIAN, mendengarkan cerita – cerita indahmu,atau menghiburmu kala KALIAN sedang berduka atau sebaliknya.

TAPI.....
aku mengerti bahwa SANG ILLAHI telah menyiapkan skenario terindahnya untuk aku dan KALIAN.
DAN bisa mengenal KALIAN,apalagi mengisi hari selalu dengan KALIAN amat sangat membuatku bersyukur.
aku bersyukur karena SANG PEMBERI CINTA telah menghadirkan KALIAN  pada puzzle mozaik hidupku yang singkat ini. sepotong kenangan indah bersamamu,yang selalu mampu mencerahkan setiap langkahku,hariku dan semangatku.
catatan kecil ini,ku tulis dengan hati yang menggigil.
setiap untaian katanya adalah kelopak dan kuntum kerinduanku pada KALIAN.

aku tak kuasa membendung butiran air mata kangenku bila merenungi dan mengingat semua itu tentang KALIAN.
di setiap 5 waktuku selalu ku curahkan segenap rinduku pada SANG PEMBERI CINTA,karena aku tahu hanya padaNya lah bermula rasa rinduku pada KALIAN.
tak lupa sebait doa ku lantunkan di 5 waktuku itu, agar KALIAN selalu dalam barokahNya.


KALIAN  tak hanya istimewa tapi sangat amat berharga dan TAK  TERGANTIKAN

''typing a word that defines my day of gratitude in the presence of all of you in every step, spirit and prayers''(untill the end of time and forever)

 By.64nd05_8050x
00.60.45 ( 12 Februari 2011 pukul 0:17)

Komentar

Postingan Populer