TERIMA KASIH hanya untuk ''KALIAN'' semua


aku bukan seorang ''PRIA KESEPIAN''......???
aku sering bertanya itu pada diriku sendiri..........
aku juga bukan seorang''PEJANTAN TANGGUH''.......
yang sanggup...membabat habis beribu2 musuh.......

karna aku merasa''AKU SANGAT MEMBUTUHKANMU''
aku merasa kesepian''BILA KAU TAK DI SAMPINGKU''

SIAPA ITU?????
KAMU,KALIAN SEMUA.......
yang pernah ada di sampingku.....DULU''

10 tahun sejak pertama kali aku sekolah XMA
7 tahun sudah sejak pertama kali aku di cryzex
6 tahun sudah sejak aku pertama kali di sumenep
4 tahun sudah sejak pertama kali aku mengenal''NYA
3 tahun sudah sejak pertama kali aku jauh dari IBUku
2 tahun sudah sejak aku meninggalkan''NYA
dan
2 tahun sudah sejak aku mempersunting''NYA.........
satu lagi.....
1 tahun sudah sejak aku meninggalkan AYAH,KAKAK n ADEKqu

aku tak bisa memberikan satu apapun tuk KALIAN semua

bukan pula sebuah kenangan berharga
tapi hanya bingkisan kata2........yang tak indah dan tak berarti...jikalau KALIAN semua membacanya.
bahkan mungkinlebih ingin mencibirNYA.

Di bawah naungan langit biru dengan segala hiasannya yang indah tiada tara ini
Di atas hamparan bumi dengan segala lukisannya yang panjang terbentang
Masih kudapatkan dan kurasakan
Curahan cinta yang tulus...dari KALIAN semua
Yang selalu kerap KALIAN berikan''DULU''
aku bahagia........''jika mengingatnya!

Tapi
saat waktu itu mulai tak bersahabat lagi
Pantaskah kumemohon diri.............agar dapat mengulanginya...kembali!!!

DULU''
Masih kudengar dan kurasakan suara2 yang menghibur tuk menghapus setiap kecewa,lara dan sesal..
SEKARANG''
adakah yang bisa menghiburku...saat aku tersudut dalam kelam dan depresi.........????

SANG ILLAHI
mungkin itu jawaban yang lebih pasti

tapi itu tak cukup

''TERLALU MANIS UNTUK DILUPAKAN''
mungkin itu kalimat yang cocok dan ''PASS MANTAB''


TERIMA KASIH SEMUA

''KALIAN''tetap selalu menemaniku.....walau hanya dalam khayalku....yang membuatku tersenyum dan tertawa sendiri(bukan gila...hanya terpejam dalam tawa(saja!
atas semua yang kupahami yang tak kupahami
dan aku akan selalu berjalan dengan sesuatu yang nyata,walau tanpa ''KALIAN''denganku
aku tetap menjadi aku, meski aku bukan siapa siapa.....

dan tetap KALIAN adalah SIAPA SIAPA bagiku



By.Gandos Mblegedes Himmawan Mblendez
pada 27 Desember 2010 pukul 19:58

Komentar

Postingan Populer